Lagu yg mengingatkanku akan kebodohanku di Bali..

Jumat, 27 Juli 2007

Pilihan akhir mobil yg akan ku Beli..:)







































Ini dia mobil2 pilihan yg mau gw beli!...,
Bukan mobil baru sih, tp kykna comfortabel buat dipakai & harganya gak terlalu mahal.
orang2 bilang onderdilnya nanti mahal kalau rusak & bahan-bakarnya boros!

Ah buat gw berapa sih mahal? mahalnya apa sebanding sama comfortabelnya? Gw pernah punya peugeout dan itu orang bilang onderdilnya mahal tp menurut gw sih biasa aja, mungkin lebih mahal dari onderdil mobil-mobil jepang tapi gw gak pernah tahu karena gw gak pernah punya mobil-mobil jepang tp gw juga mau beli mobil jepang untuk pemakaian sehari-hari.

Mobil pilihan akhir gw mercedes e230 / e300 yg namanya mercedes diatas tahun 1986 "BOXER" dan / atau BMW 316i / 318i atau 320i yg namanya "BULLDOG" diatas tahun 1992.
Mobil-mobil jenis ini kalau di modifikasi gaul abis,men!
Nanti tinggal gw kasih velg racing, Warnanya gw bagusin, Bumper, lampu2, dashbord & jok ganti kulit warna cream dll.

Untuk mobil harian kayaknya gw mau beli yang hachtback, seperti Suzuki mulai dari type forsa, amenity, swift atau Honda Civic atau Daihatsu Charade atau Toyota kijang lama yg seperti itulah.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bang jako...gue tertarik sama BMW yang type 318 tuh...bisa tolong beliin dulu ga, ntar diganti kalo dah gajian :))

jAko mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

mY wife's temporary tattoo

mY wife's temporary tattoo
tattoo wanna be...