Lagu yg mengingatkanku akan kebodohanku di Bali..

Selasa, 31 Juli 2007

BeTe selangit...ditelponin private..

Ampun deh, belakangin ini ada telpon pake private nomer. Biasanya kalau di-screen HP gw gak keluar nomer alias nomer private, gw gak angakat HP gw.
Tp yang buat gw ngangkat penelpon gelap ini adalah krn gw di telpon terus kira2 tiap 1 jam, memang gak tiap hari sih (tp problemnya gw saat ini memang lg stress mikiran orang2 dekat disekitar gw,jd jangan2....?!), tp satu hari bisa 15x dapat telpon dari si private nomer ini seperti yg gw bilang jaraknya 1 jam sekali dan deringnya hanya sekali lalu mati (paling banyak 2 deringan lah).

Satu hari gw angkat panggilan telpon ini tapi yang gw dengar hanya kresek2 seperti suara radio kuno saat lagi dicari gelombangnya tp gk dapat2. Nah dari ini gw punya pikiran, ini telpon pasti interlokal dan kemungkinan besar dari Indonesia, tp orang Indonesia mana jaman sekarang yg rela nelpon interlokal ke Belanda, biasanya kirim SMS juga sudah cukup!

Beberapa hari kemudian, gw angkat lagi si private nomer...sepertinya dari jauh ku dengar sayup2 dibarengin dengan suara kresek-kresek -........TO REACH YOU- terus gw halo2 tp sebentar kemudian telponnya mati, 3 jam kemudian telpon lagi lalu gw angkat suaranya seperti tadi tp skrg gw bisa nangkap agak lbh jelas -SOMEONE WANT TO REACH YOU- .

Gw gak abis pikir, kalau memang mau ngomong atau mau ditelpon, SMS dulu lah supaya gw tahu harus nelpon kemana. Gw gak masalah nelpon ke Indonesia,murah, paling 4 euro cent per menit (400 rupiah per menit).

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Dah ganti nomor aja..biar fans nya ga ngejar-ngejar terus mas :D

Anonim mengatakan...

Emang...fans jaman skrg..ckckckc, gk ngerti dah!

Anonim mengatakan...

Btw..kok fotonya setengah badan seh...??

Anonim mengatakan...

btw...ini baru setengah badan aja fansnya udah nelpon2 mpe HP-nya ber-dering terus 24jam...... apalagi keliatan mukanya.......di SAMBITIN HP kali......... :(kabur)

mY wife's temporary tattoo

mY wife's temporary tattoo
tattoo wanna be...