Lagu yg mengingatkanku akan kebodohanku di Bali..

Jumat, 06 Juli 2007

Cuaca Amsterdam, belanda di musim panas

Sekarang mendung, Hujan rintik2. Cuacanya kalau untuk Indonesia enak buat tidur terus kelonan sama pacar, hmmm jadi ingat sama pacarku di Bali, aku sayang kamu chayangkuw, anyway.

Kalau cuaca kayak gini di belanda kayaknya lengket banget, gak heran lah kalau orang2 di eropa pada depresi, muka murung dan kecut lain dengan orang Indonesia yang terkenal murah senyum (mungkin krn kena terik matahari makanya mulutnya keliatan nyengir).
Ini di musim panas/summer/zomer apalagi musim dingin udah pada cemberut deh tuh mukanya orang2 Eropa yg udah jelek tambah jelek lagi.

Yawda pokoknya sekarang cuacanya jelek sama persis apa yg diramalankan di TV kemaren, mendung hujan rintik2 merata (hmm....... bagaimana gak merata wong belanda aja secuplik kecilnya).

Yah bagaimana yah, bukan salahku kalau aku sekarang rada malas mandi ini krn cuacanya yg bikin org malas beranjak dari tempat tidur, bangku, pelukan ect.

pokonya musim dingin/winter aku mau pergi dari Belanda, ninggalain yg gak enak, kembali ke pelukan tunanganku & gak lepas2 samapai musim panas yang akan datang, "I always love U, babe, no matter what"
Tambahan: Baru aja keluar ke C1000 supermarkt yg tadi gak hujan tapi anginnya kencang banget untuk ukuran Indonesia, kencangnya mungkin bisa nyeret nenek,swer bro!...keluar dr supermarkt hujan + angin, ihhh bete bgd! buru2 pulang bawa belanjaan berat!

Tidak ada komentar:

mY wife's temporary tattoo

mY wife's temporary tattoo
tattoo wanna be...