Lagu yg mengingatkanku akan kebodohanku di Bali..

Minggu, 01 Juli 2007

Liburan 2006-2007


Liburan panjang bangeeeet, 5 bulan, coy!!
Berangkat hari natal 24 desember 2006, natalan di pesawat singapore airlines...,
gk ada yg istimewa natalan di pesawat, gw pikir pramugari2 mau buat acara spesial gitu...kayak
makanan di tambah atau makanan sepesial...eh gak taunya ngucapin selamat natal juga enggak.
Hmm gak peduli banget deh, gw mau liburan ke Indonesia ini!
Duduk di lajur tengah pinggir walking path jadi enak kalau mau kencing2 atau jalan2 gitu.

Ruang kursinya di Singapore airline jurusan amsterdam-singapore kecil banget sama kayak pesawat cathay pacific, gw sih gak begitu masalah, cuma gw salahin jg org2 bule kebanyakan makan jadi gak bisa duduk comfortabel (sukurin deh pelit bagi makanan ke dunia ke3 sih).

Pesawat domestic SIA singapore-JKT lbh enak lega banyak yg kosong lagi.

Sampai Bandara SoeTa, tulis 2 carik kartu kedatangan --> antri periksa Pasport --> Tunggu bagasi muter --> keluar Bandara celingukan Risha (teman yg pnh tinggal di Belanda) yg katanya mau jemput, gw teleponin...eh ternyata nunggunya di Ujung, yawda deh.
Tunggu di depan dia ambil mobil, terus nyebrang naruh koper ke mobilnya. Btw pk ada yg nanya "TKI dr malaysia, yah?" sebodo gk gw jawab, kalau perlu gw tendang tuh org sok nanya2!

Udah deh di mobil ngrumpi, ingat kenangan yang lalu, ngebanyol, ngerokok, ngopi (iya, coy Risha bawa kopi di thermos, jd ingat ni anak gk bisa tanpa kopi waktu di belanda).

Terus menuju ke Cirendeu, pake nyasar di pondok indah segala lagi, gara2 gw jg sok tau nunjukin jalan padahal di turunan margaguna udah ada pembangunan underpass arteri pondok indah n PIM 2 jg udah Jadi...,kok bisa berubah kayak gini padahal terakhir gw lewat sini tahun 2005 kemaren..ckckckc!

Udah sampai lebak bulus gw ingat deh...tp kok ada carre fourre yg dulu gak ada,...lanjut akhirnya sampai di rumah cirendeu!

Risha minum2 dulu terus di a balik, katanya mau jemput calon tunangannya (jadi ngiri nih gw).
Btw baik juga ne Risah bela2in jemput n antar gw, tp untung jalanan td gak macet!











Ada terusannya.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Jadi kepengen ke Bali neh :)
kasih tipnya dong ttg Bali...

mY wife's temporary tattoo

mY wife's temporary tattoo
tattoo wanna be...