Lagu yg mengingatkanku akan kebodohanku di Bali..

Minggu, 01 Juli 2007

beli mobil dan/atau motor

Gw mau beli mobil diIndonesia tp gw pikir mau beli mobil bekas aja, mobil baru duitnya gak kesampaian.
Gw pikir rugi kalau beli mobil baru soalanya gw cari fungsinya bukan gaya2an!
Lagipula kalau beli mobil kredit juga gak mengutungkan kan harga mobil ke depan jatuh tetapi kita tetap bayar mahal, kecuali kalau kita beli properti yg gak mungkin harganya jatu, boleh lah kita kredit!

terus kalau gw beli mobil takutnya macet, lo tau dong Jakarta jaman sekarang bisa2 seharian di Jalanan apalagi kalau lagi banjir bisa tidur di mobil, coy!

Ok skrg gw mau cari mobil yg murah, merk2 yg murah diIndonesia kayak Daihatsu, Mazda, Isuzu tp gw memang gak tau soal mesin jadi bingug juga mau milihnya, Tp pilihan gw mobil jepang kalaupun mobil eropa harus BMW atau Mercedes.

Gw mau mobil bmw 318i diatas tahun 1992 harganya 30jutaan.
atau mercedes seri C jangan yg kuno banget, pokoknya masih keliatan gaul lah nti velgnya gw ganting velg racing yg 17" atau 19"...seeeet gaul abis bro, kayak gw pnh liat tuh mercedes!
Tp Mercedes bekas juga msh mahal di Jakarta, coba mercedes di amserdam bisa di bawa ke Jakarta. Bayangin aja mercedes tahu 1999 c300 hargannya cuma 2000 euro (22 jutaan), di Indonesia masih 100jutaan kali..oooh 5 kali lipat harga jualnya, gila cing!

Yowizz nti gw mau beli yg murah2 dulu n nti kalau usaha gw lancar gw mau tukar tambah beli toyota innova atau honda stream atau nissan livina. Gw tertarik banget tuh sama model MPV kayak gitu!

Kalau yg model SPV jg boleh tp bukan prioritas Kayak toyota fortuner atau rush, atau honda CRV, atau nissan terrano.

Yg ada di kepala gw Honda civic, Daihatsu charade, Mazda (taw seri apa), Isuzu pather, Toyota Starlet, Suzuki amenity, swift,esteem. Itu mobil yg bekasnya murah2 tp gw gak tau kondisinya, susah kalau jadi org gak tau mesin tp biarpun tau mesin gw pikir itu risiko beli barang bekas yg tau kerusakannnya nanti pas udah di beli....(ada lanjutnya cae nie).

Tidak ada komentar:

mY wife's temporary tattoo

mY wife's temporary tattoo
tattoo wanna be...